Rabu, 04 Maret 2015

Cerita seru di SMP N 8 Purworejo



Hello friend kali ini aku akan menceritakan cerita seruku sewaktu di SMP N 8 Purworejo. Sudah hampir 3 tahun aku belajar di sini tapi ada 1 pengalamanku yang menurutku paling seru. Yaitu saat PERSAMI pertamaku di SMP.

Hari pertama kami diawali dengan mendirikan tenda setelah itu kami melakukan upacara pembukaan persami. Dan setelah itu kami melakukan kegiatan yang sudah ditentukan. Tapi saat sore hari aku tidak mengikutu lomba karena aku kebagian jatah menjaga tenda. Saat itu aku harus memasak untuk satu reguku. Karena sumbu kompornya tidak bisa muncul jadi aku harus menarik sumbu itu dengan tangan sampaitanganku hitam-hitam.  Dan setelah diisi dengan minyak ternyata tempatnya bocor. Aku meminjam kompor di tenda sebelah untuk memasak nasi. 

Walau aku membawa barang paling banyak tapi dengan itu regu kami bisa minum teh panas dan biskuit untuk menunda lapar. Dan saat widegame air minum yang kami bawa habis walaupun begitu kami tetap bersemangat. tapi kami sempat kesasar dan saat permainan meniti tali ,itu yang saling menyenangkan. Aku sempat mengerjai temanku yang sangat ketakutan dengan permainan itu dengan menggoyang-goyangkan tali yang sedang kami lewati. 

Walau begitu kami butuh perjuangan untuk melakukan semua itu. Dan akhirnya kami mendapat juara 3.
Sekian cerita dari saya trimakasih. :) 

0 komentar:

Posting Komentar