Selasa, 03 Maret 2015

My Hobby

Hello friend namaku Dias Anggi Ramadhini umurku sekarang 14 tahun, orang biasa meanggilku anggi. Aku mempunyai beberapa hobi yaitu nonton film, olahraga, bernyanyi, dan jalan - jalan. Tapi aku paling suka olah raga yaitu bulu tangkis.

Hobbyku berawal dari menonton acara olahraga karena paksaan kakakku tapi semakin lama aku semakin suka menonton kompetisi bulu tangkis di TV. Dan hobbyku semakin menguat karena tugas dari guru olahraga di SD dulu.Aku disuuruh menonton ASEAN Games CABANG BULU TANGKIS dan menulis hasil kejuaraannya.

ATLET bulu tangkis yang paling aku favoritekan adalah Maria Christine. Menurutku dia orang yang sangat sportif dan  bersemangat. aku pernah ingin ikut kompetisi bulu tangkis sewaktu SD, tapi impianku gagal karena saat hari Hnya  aku kurang sehat. Mungkin sampai sekarang impianku belum tercapai, tapi aku percaya jalan yang tuhan berikan itu jalan yang paling baik untukku.

inilah hobbyku.,walau terpaksa jika kita menjalaninya itu akan menjadi kebiasaan yang baik.


:)

0 komentar:

Posting Komentar